DIKUTIp dari buku, catatan hati Oki Setianan Dewi.

1. Karena berjilbab WAJIB. Tak dikerjakan artinya DOSA. Aku tak ingin pahala yang kudapatkan selama hidupku seperti ember bocor hanya karena tidak berjilbab.
2. Karena berjilab membuatku berpikir ulang untuk melakukan hal-hal yang tidak baik serta membuatku lebih banyak mengingat akhirat
3. Karena aku ingin menjadi “barang Etalase” yang mahal. Bukan barang dijalanan yang bebas disentuh siapa saja
4. Karena jilbab bukti ketaatanku kepada Allah SWT.
5. Tak pebting bagiku cantik dimata manusia, tapi sungguh aku ingin cantik dimata Allah.
6. Memang wanita berjilbab belum tentu shalehah… tapi wanita shalehah pastilah berjilbab. Aku ingin menjadi salah satu bagian wanita shalehah itu.
7. Aku menyadari bahwa tubuh wanita indah dan bisa menarik laki-laki untuk melakukan pelecehan atau kejahatan. Aku tak ingin dilecehkan. Aku ingi dihormati, dank arena itu aku menghormati diriku sendiri dengan jilbab ini.
8. Banya laki-laki yang rusak karena wanita. Karena itu, aku ingi menyelamatkan mereka, juhga diriku sendiri. Bila mata tak melihat, hatipun tak bernafsu.