Dajjal stay di Bumi selama 40 hari. 1 hari pertama senilai 1 tahun. 1 hari kedua senilai 1 bulan. 1 hari ketiga senilai 1 minggu. 37 hari sisanya seperti hari-hari biasa.

QS. Al-Hajj: 47 mengatakan "Sesungguhnya 1 hari di sisi Tuhanmu adalah seperti 1000 tahun menurut perhitunganmu". Mari kita hitung.

1 hari pertama=1000 tahun... Lihat Selengkapnya
1 hari kedua=1 bulan=1000/12=83,34 tahun
1 hari ketiga=1 minggu=83/4=20,325 tahun
Sisanya 37 hari spt hari-hari kita biasa.

Sistem Dajjal tlh berkuasa selama 1000 tahun di Inggris. Imperium Inggris berdiri thn 900 hingga 1900 dan berakhir dengan kalahnya Inggris di Perang Dunia 1 yang mengakibatkan jatuhnya Pondsterling.

Lalu Dajjal pindah ke Amerika tahun 1917 dgn menangnya AS di Perang Dunia 2. Sistem Dajjal bermarkas di AS selama 83,34 tahun. Artinya 1917+83,34= tahun 2001. Dajjal pun mengakhiri markasnya di AS ditandai dgn tragedi global 9/11. Segera setelah itu dia pindahkan markasnya ke Israel yang mengakibatkan terpuruknya Dollar serta krisis moneter global.

Thn 2001 ditambah 20,325 tahun menghasilkan angka tahun 2021. Sejak tahun itu Dajjal menampakkan dirinya spt manusia yang akan hidup selama 37 hari seperti hari-hari manusia umumnya.

Benarkah perhitungan ini?

Tidak seorang pun yang tahu apa yg akan terjadi esok hari. Yang pasti Ketika hegemoni dunia akan dikendalikan dari Israel, Israel mendapat tentangan dari Iran. Tapi AS sdh menyiapkan pasukan di 10 pangkalan negara-negara Timur Tengah. Mata uang dunia pun skrg sdh mulai digantikan dari uang kertas/fiat money ke uang digital (yg sebelumnya dunia gunakan uang emas [dinar] dan perak [dirham]). Semua orang menyimpan uangnya di Bank, mrk merasa masih punya uang. Tapi sesungguhnya uangnya berupa digital, angka-angka elektrik yg maya dan bisa ditransfer dan dirampok antar negara. Skrg mulai banyak terbongkar skandal perbankan scara global termasuk di Indonesia.

Terdapat hadis yg mengatakan bahwa sebelum Dajjal muncul akan datang terlebih dahulu Imam Mahdi. Ia akan berkuasa selama 7-9 tahun. Bila 2021 dikurangi 7 hasilnya adalah 2014. Bila 2021 dikurangi 9 maka hasilnya adalah 2012. Dan tanda kedatangan Al-Mahdi adalah diawali dengan adanya hantaman keras benda langit pada bumi. "Maka tunggulah hari ketika langit menghantam bumi yang membawa kabut yang jelas" [Qs. Ad-Dukhan: 10]. Boleh jadi kejadian itu di tahun 2012 atau 2014. Yang jelas tim NASA menemukan planet X yang akan menghantam bumi dlm waktu dkt.

Terdapat juga hadis yang menyatakan bahwa umat Islam akan bekerjasama dengan Barat (ashabur-ruum/bangsa romawi) menghadapi musuh. Tidak ada yang tahu juga siapakah musuh itu. Tapi yg jelas pemimpin-pemimpin dunia Islam sdh mulai berbaikan dgn Barat. Boleh jadi musuh itu adalah China, dinasti besar dunia yg sekrang sdg panas dgn AS. Atau juga Persia (Iran) yg sdh beradab-abad tidak memiliki hubungan baik dg bangsa-bangsa Arab (dan AS, sengketa nuklir). Pertanyaannya, bila AS kerjasama dgn Islam, bentuk kerjasama apa yg dpt diberikan Indonesia dgn AS? Banyak hal. Yang jelas, kekayaan alam Indonesia kaya raya akan berbagai sumber daya, termasuk Uranium. Di Melawi, Kalbar, potensi uranium kita sebesar 24.000 ton yang bisa menghasilkan pembangkit listrik 9.000 megawatt selama 125 tahun. Pasca gagalnya AS menekan uranium Iran, AS akan kerjasama dgn Indonesia. Kebetulan sekali Menhan kita adalah mantan Menteri ESDM, dia paham akan kekayaan alam Indonesia. Karena Indonesia adalah benua Atlantis tempat pertemuan 3 lempeng bumi yang menghasilkan kekayaan alam yang luar biasa. Beliau berhasil membuat kebijakan energi yg dapat dikerjasamakan dgn Asing, seperti listrik, batu bara, minyak bumi, dll. Akankah peluang kerjasama pertahanan juga diperlakukan sama? Perlu pengawasan.

Saran saya, masa depan itu unprediktable. Namun kesadaran masa depan dan waqi'i harus selalu dibangun. Sekarang yang perlu dilakukan adalah menjadi manusia Indonesia sentris yg menjaga seluruh kekayaan alam kita dan mendorong terciptanya perdamaian dunia dgn kontribusi ril.