Kami menyediakan asesoris kesehatan berupa Gelang, Kalung dan Cincin Magnetik. Asesoris Magnet ini terbuat dari stainless dan tungsten yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dengan menghancurkan endapan penyumbat pada aliran darah. Perlu diketahui, bahwa segala macam penyakit dapat timbul karena adanya ketidaknormalan dalam peredaran darah

Terapi bio-elektro magnetic akan menormalkan kembali medan magnet dalam tubuh, memperbaiki ketidakseimbangan sel-sel dan menyembuhkan dari berbagai masalah kesehatan.

GELANG, KALUNG & CINCIN BIO G MAGNETIK :
Bio Magnetic Therapy merupakan metode pemanfaatan medan-medan magnet yang aman dan tanpa efek samping pada tubuh manusia seperti yang dilaporkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Bio Magnetic Therapy diperlukan karena tubuh kita hampir selalu terkena radiasi elektronik (komputer, TV, handphone, radio) juga radikal bebas akibat pencemaran udara, menipisnya ozon, pemakaian AC yang berlebihan dan lain-lain. Hal tersebut mempengaruhi medan magnet tubuh yang pada akhirnya akan mempengaruhi kesehatan dan menimbulkan berbagai macam keluhan penyakit. Keluhan penyakit ini terjadi karena level energi kita pada organ tertentu melemah dan perlu diketahui bahwa fungsi tubuh kita secara fisik dan mental dikendalikan oleh medan elektromagnetis yang dihasilkan oleh gerakan ion-ion elektro-kimiawi dalam tubuh.

Ketika terjadi kerusakan, ion-ion yang memuat energi positif ini bergerak ke daerah-daerah yang mengalami masalah dan menyebabkan rasa sakit serta pembengkakan. Agar proses penyembuhan terjadi, daerah yang sakit harus dikembalikan ke energi elektro-magnetis negatif alaminya, kemudian oksigen dan nutrisi dialirkan ke sana.

KALUNG IONFIR :
Kalung monte yang tampaknya biasa saja, namun ternyata bisa menangkap gelombang FIR (Far Infrared Rays) dari matahari & ION NEGATIF dari alam sehingga mampu menstransfer energi bio yang cukup tinggi pada pemakainya hingga dapat membantu penyembuhan penderita berbagai penyakit, antara lain :

Tekanan darah tinggi / rendah, kencing manis, stroke, jantung, asam urat, maag, sinusitis, nyeri pinggang / punggung / sendi, migraine / vertigo, radang / kanker berbagai organ : payudara, prostate, rahim, dll.

stok kami terbatas... buruan order
call me 085765018124